Back to Top

Hi, Guest!
  • GPS TRIMBLE
  • Gps Trimble Juno 3D with Terrasync Standar

Gps Trimble Juno 3D with Terrasync Standar

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
5 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
GeoNet - PT. INDOGEOTECH DARMA SOLUSI Jakarta Adalah Supplier dari beberapa Jenis Alat survey PT. Indogeotech Darma SOlusi Komplek Kopkamtib Blok AB No.9C Joglo
www.kucari.com Contact Person: Riyan Apriyani 082169755557,  email. riyan@ kucari.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gps Trimble Juno 3D With Terrasync Standar

Trimble memiliki sejarah panjang menawarkan Pocket PC dan PDA dengan built-in GPS, tapi dalam model awal GPS sering kurang terintegrasi. Itu diubah dengan menjadikan Trimble Juno SA / SB / SC / SD model yang dibangun dari bawah ke atas menjadi GIS sistem pengumpulan data, dan tetap tersedia untuk saat ini ( Februari 2012) . Ini dua perangkat terbaru-satu dengan dan satu tanpa 3.75G wireless-mewakili perancangan ulang lengkap dari seri, satu dengan tujuan membuat perangkat lebih keras dan lebih cepat selain dimasukkannya update teknologi biasa antara model. Sementara Trimble tidak menentukan prosesor tertentu dari model-model baru, itu daftar clock speed, dan itu adalah hingga 800MHz ( dari 533MHz dalam model pendahulunya) . RAM dan ROM mendapat Meningkat besar juga, dengan RAM dua kali lipat untuk 256MB dan Flash pergi dari hanya 128MB sampai ke 2GB. Sistem operasi tidak lagi Windows Mobile 6.1 tapi Windows agak lebih modern Tertanam Genggam 6.5. Slot kartu microSDHC masih ada, tapi kamera 3-megapiksel dengan auto fokus tua telah memberikan cara untuk model 5-mp.
Tampilkan Lebih Banyak