Back to Top

Hi, Guest!

Gps Trimble GeoXH 2008

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
1 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
GeoNet - PT. INDOGEOTECH DARMA SOLUSI Jakarta Adalah Supplier dari beberapa Jenis Alat survey PT. Indogeotech Darma SOlusi Komplek Kopkamtib Blok AB No.9C Joglo
www.kucari.com Contact Person: Riyan Apriyani 082169755557,  email. riyan@ kucari.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gps Trimble GeoXH 2008

Untuk akurasi tinggi GIS pengumpulan data dan relokasi aset, Trimble GeoXH ® ™ genggam dari GeoExplorer ® 2008 series adalah solusi terpadu akhir. Direkayasa dengan teknologi Trimble H-Star ™ , GeoXH handheld memberikan akurasi yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya. Ini sangat ideal untuk listrik dan utilitas gas, air dan pelayanan air limbah, proyek land reform, dan aplikasi lain di mana on-the-spot posisi sangat penting. The GeoXH handheld menyediakan real-time subfoot ( < 30 cm) ketelitian dengan antena internal, dan decimeter ( 10 cm) ketelitian dengan antena eksternal opsional ™ Zephyr. Karena posisi akurasi tinggi yang tersedia secara real-time, Anda dapat melacak dikubur dan disembunyikan aset dengan mudah, dan menggali kabel dan pipa tanpa usaha terbuang atau risiko kerusakan aset dekatnya. Back-office pengolahan data dihilangkan, perampingan persediaan aset dan pekerjaan pemetaan as-built.
Tampilkan Lebih Banyak